Selasa, 02 Februari 2016

CAPAI BERAT BADAN IDEAL SEKARANG JUGA!!! Biolo - World Slimming Capsule (Obat Pelangsing Manjur)

 Berat badan ideal sangat didambakan oleh setiap orang. Berbagai cara orang banyak lakukan untuk mewujudkan tubuh yang ideal. Sangatlah wajar jika setiap orang menginginkan berat badan yang ideal karena selain tubuh terlihat indah dan seksi (terutama kaum hawa) juga mengurangi resiko terkena penyakit tidak menular (jantung, kardiovaskuler, Diabetes Melitus, Kanker, Osteoarthritis, dan lain-lain). 
 
WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) juga mengungkapkan bahwa Overweight (kelebihan berat badan) dan obesitas (kegemukan) menjadi faktor risiko penyebab kematian akibat penyakit tidak menular. Lebih banyak kematian di seluruh dunia disebabkan karena kedua hal tersebut daripada underweight (kekurangan berat badan). Sebanyak 65% dari populasi dunia berada pada negara-negara yang overweight dan obesitas, dan membunuh lebih banyak orang daripada underweight (termasuk pada negara high dan middle income). Setidaknya 2,8 juta orang dewasa meninggal setiap tahun akibat overweight atau obesitas (WHO, 2013).
 
Banyak faktor yang berperan dalam terjadinya obesitas yang sebagian besar merupakan interaksi antara faktor genetik dengan faktor lingkungan, antara lain kurang aktivitas fisik, kurang komsumsi sayur dan buah, peningkatan konsumsi makanan padat energi terutama kandungan karbohidrat sederhana dan sosial ekonomi. Perubahan gaya hidup menyebabkan terjadinya perubahan pengetahuan, sikap, perilaku, pola makan, serta pemilihan jenis dan jumlah makanan yang dikonsumsi. Selain itu perubahan gaya hidup juga menurunkan frekuensi dan intensitas aktivitas fisik yang dilakukan. Terjadi penurunan aktivitas fisik ini dapat dilihat dari penurunan intensitas olah raga dan permainan yang mempergunakan fisik pada anak digantikan dengan jenis permainan elektronik seperti main games. 
 
Dari paparan diatas sangatlah jelas mengapa kitu perlu mencapai berat badan ideal.
 
- Bagaimana cara menghitung berat badan ideal?
Cara mudah menghitung berat badan ideal adalah sebagai berikut:
Berat badan Ideal = (Tinggi badan – 100) – 10%(Tinggi badan – 100)
Contoh:
Seseorang dengan tinggi badan 170 cm berapakah berat badan idealnya?
Berat badan ideal = (170-100) – 10%(170-100)
= 70 – 10%(70) = 70 – 7
= 63 (jadi berat badan ideal orang tersebut 63 Kg) 
 
- Bagaimana mencapai berat badan ideal?
Adapun anjuran untuk mencapai berat badan ideal adalah sebagai berikut:
1. Makan teratur (2 atau 3 kali sehari ) dengan gizi seimbang
2. Kurangi makanan sumber energi tinggi
3. Kurangi makanan yang berminyak, berlemak, atau bersantan
4. Kurangi konsumsi gula atau makanan manis
5. Makan banyak sayuran dan buah buahan
6. Untuk mempercepat penurunan berat badan Konsumsi suplemen pelangsing yang tepat dan aman
 
Untuk suplemen pelangsing yang tepat dan aman, disini kami menawarkan pelangsing WSC BIOLO yang telah terbukti sejak tahun 2003 mewujudkan berat badan ideal semua orang. Hanya dengan mengkonsumsi wsc biolo satu kapsul setiap hari, anda akan cepat mencapai berat badan ideal yang diinginkan. Segera coba dan buktikan!!! Selamat mewujudkan impian anda!!!



PELANGSING WSC BIOLO SOLUSI MASALAH KEGEMUKAN YANG SUDAH TERPERCAYA!!! KAMI HANYA JUAL PELANGSING WSC BIOLO ASLI. 
 
TERBUKTI AMPUH TURUNKAN BERAT BADAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar