Kamis, 17 Desember 2015

Rekomendasi Paket Internet Smartfren Connex EVO

Smartfren Connex EVO merupakan salah satu jenis paket internet yang tersedia pada paket internet smartfren dalam bentuk kuota (Volume Based) dimana jika kuota internet Anda habis maka Anda tidak bisa internetan lagi, namun jika Ada pulsa di kartu Anda maka otomatis pulsa Anda akan terpakai untuk internet dengan harga Rp. 1/KB. Dengan menggunakan connex evo ini Anda tidak perlu khawatir ketika kehabisan paket internet lalu pulsa Anda di sedot, karena pulsa yang Anda masukkan akan otomatis menjadi paket internet sesuai dengan jumlah pulsa yang Anda masukkan.
Paket internet connex evo smartfren ini ada yang paket harian, mingguan dan bulanan, namun jika Anda menggunakan connex evo untuk modem maka yang terbaik paket smartfren connex evo yang saya rekomendasikan adalah paket bulanan yang dengan harga 100 ribu dimana Anda akan mendapatkan pulsa 5 GB yang bisa digunakan selama 24 jam penuh ditambah lagi bonus sebesar 12 GB yang bisa digunakan dari jam 1 malam hingga jam 7 pagi.
Cara daftar smartfren connex evo ini adalah dengan mengirimkan sms ke 123 dengan format “Connex EVO” (tanpa tanda petik) atau melalui kode ussd dengan menghubungi *123*3*333 . Proses pendaftaran ini cukup sekali saja dan tanpa dikenakan biaya. Namun jika Anda membeli modem smartfren biasanya Anda sudah berada pada paket smartfren connex evo, jadi gak perlu melakukan pendaftaran lagi.
Selanjutnya untuk mengaktifkan paket atau membeli paket internet smartfren connex evo ini cukup dengan membeli pulsa sejumlah harga paket yang hendak Anda beli, maka otomatis setelah pulsa masuk maka akan masuk pula paket internet Anda. sebagai catatan sebaiknya jagan gunakan dulu koneksi internet pada kartu smartfren tersebut selagi Anda melakukan pengisian pulsa hingga pulsa Anda masuk.
Berikut ini tarif smartfren connex evo beserta kuota dan bonus:
Saya merekomendasikan Anda memilih paket internet smartfren yang 100 ribu dengan kuota 5GB. Anda akan mendapatkan kuota internet 5GB dengan bonus 12GB, namun yang saya alami selama ini saya mendapatkan kuota 5,4GB dengan bonus 24GB (kuota malam) dan ada bonus tambahan lagi karena beli modem smartfren dengan bonus 2GB.
Anda bisa juga memilih paket internet 60 ribu sebesar 2GB dengan bonus tetap 12 GB, namun Anda harus hati-hati waktu pengisian pulsa haruslah sekaligus 60 ribu. karena nominal pengisian pulsa biasanya adalah 25 ribu, 50 ribu dan 100 ribu (jika di internet banking mandiri) jika Anda mengisi pulsa secara bertahap misalnya 50 ribu + 25 ribu maka akan di khawatirkan Anda akan mengaktifkan paket yang 50 ribu saja (bukan 60 ribu).
Jika Anda menggunakan Modem CDMA Smartfren CE682 maka Anda akan mendapatkan bonus tambahan 2GB paket internet setiap pengisian pulsa minimal 50 ribu setiap bulannya selama satu tahun. 
Demikianlah Rekomendasi Paket Internet Smartfren Connex EVO, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar